Breaking News
Loading...
Jumat, 02 Januari 2015

Pembagian Paket Makanan Tambahan Ibu Hamil oleh IIDI Blora

INFODESAKU | Japah,Blora - Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) dalam acara yang dihelat dalam rangka hari Ibu ke 86 tahun 2014 berlangsung di Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah, mengadakan bakti sosial dan pengobatan Gratis, selasa, (30/12).
Hadir dalam acara Bakti sosial dan pengobatan Gratis ini, Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Istri Ny. Umi Kulsum yang bertindak sebagai Ketua Tim Pengerak PKK kabupaten juga sekaligus Ketua PMI Blora, Wakil Ketua I PMI Jarot Sugiharto, A.Kep, M.Kes, serta semua stockolder Pemerintahan kecamatan Japah mendukung kelancaran acara Bakti sosial dan pengobatan gratis.
Disamping itu pula dalam bakti sosial ini PMI dan IIDI melakukan pemeriksaan kesehatan ibu Hamil yang berasal dari desa pengkorejo dan daerah - daerah sekitarnya. Sebanyak 239 paket makanan tambahan ibu hamil secara simbolis di bagikan kepada Ibu hamil yang telah memeriksakan kehamilannya.
Menurut Ny. Yus Budi Darmayanto  Ketua IIDI Blora kegiatan ini kita lakukan untuk turut serta mensukseskan program perintah dalam upaya menurunkan tingkat kematian ibu hamil dan balita. Karena beberapa kasus tingkat kematian ibu dan hamil di Blora di nilai masih tinggi oleh sebab itu peran aktif dari PKK di tingkat desa akan kita rangsang lebih digiatkan lagi.
" Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), Pemerintahan Kabupaten Blora dan Pemerintahan kecamatan yang Khususnya Tim penggerak PKK akan terus bergandengan tangan dan saling memberi masukan untuk berupaya mecari solusi terbaik untuk mensukseskan program pemerintah ini " Ungkapnya.
Kepala Desa Pengkolrejo, Senen, mengucapkan terima kasih atas bhakti sosial Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), " kami atas nama warga desa mengucapkan terima kasih kepada IIDI, PMI dan PKK Blora yang diselenggarakan di wilayah desa kami" Ujarnya

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved