Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

Rehabilitasi Kantor Desa Citeureup Bagian Dari Program Pelayanan Prima

Infodesaku | Citeureup, Bogor
Sebagai pelayanmasyarakat kepala desa Citeureup beserta BPD, LPM dan karang taruna bersama sama mewujudkan program pemerintah desa, adalah program pembangunan merupakan bagian dari  program pemerintah desa,
dengan 100 juta sumber dana dari dana provinsi jawa barat merupakan pembangunan kantor desa yang kini menjadi prioritas utama kepala desa Citeureup.

Bhukhori anggota BPD desa Citeureup mengatakan, tujuan di rehabilitasinya beberapa ruangan di kantor desa merupakan upaya agar pasca rehabilitasi rampung dapat tersedia sarana dan prasarana sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat desa Citeureup.

Lebih lanjut Bukhori menjelaskan dengan adanya ruang pelayanan yang representative tentunya akan memberikan pelayanan yang nyaman bagi warga, sehingga diharapkan adanya pelayanan yang lebih optimal. Ungkapnya.

Kepala desa Citeureup Gugun Wiguna SH, mengatakan pembangunan di desa citeureup ini baru tahap awal, dan tentunya tanpa bantuan dari masyarakat dan pemerintahan desa tidak akan terlaksana, demikian dengan kegiatan pelaksanaan program-program lainnya.


Gugun menambahkan jika perbaikan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sudah menjadi bagian program pemerintah desa, dirinya berharap agar masyarakatnya dapat membantu agar program Desanya berjalan dengan baik. | YANI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved