Breaking News
Loading...
Minggu, 01 Februari 2015

Pesta siaga 2015 di Kwaran Japah.

Infodesaku | Japah- Blora Bertempat di halaman UPTD TK/SD kecamatan Japah diadakan pesta siaga Kwaran kecamatan Japah.

Pesta siaga ini mengusung tema " Satu Pramuka untuk Indonesia " di ikuti semua Sekolah dasar yang ada di kecamatan Japah.
" Sejumlah Sekolah Dasar ( SD ) yang berada di kecamatan Japah mengikuti pesta siaga ini, Tujuan diadakannya pesta siaga selain untuk menjaring sekolah dasar untuk mewakili UPTD Kecamatan Japah ketingkat kabupaten juga sebagai ajang meningkatkan persaudaraan kebersamaan dan solidaritas anak sekolah yang mulai punah. Diharapkan tumbuh pula rasa kebangsaan yang di kita usahakan tumbuh mulai sedini mungkin". ujar Ketua Kwaran Rohadi. SPd Japah.
Tampil sebagai Bunda Mabiran Ny. Lis Kiswoyo yang merupakan Istri dari camat Capah H. Kiswoyo SH. MSi ini memimpin dan membuka pasta  Siaga ini.
"Saya selaku Bunda Mabiran berterima kasih pada panitia sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sudah cukup baik, sehingga kususnya panitia mudah – mudahan dapat mengantarkan dan melaksanakan kegiatan dengan baik pula hingga di tingkat kwarcab nanti.
Pesta ini merupakan ajang yang baik untuk menumbuhkan sodaritas anak - anak usia dini, Disini pula nanti anak - anak akan mendapat sahabat baru dan saling mengenal antar sekolah dasar yang satu dengan yang lainnya. Mari berlomba yang sportif tunjukkan prestasimu, kepandaianmu didepan bapak / ibu yuri, dan tetap semangat.. semangat.... " Ujar Bunda Mabiran

Hadir pula dalam pesta Siaga ini sejumlah pimpinan forum  pemerintahan daerah diantaranya tampak Camat Japah H. Kiswoyo SH. MSi, Koramil Japah Kapt, Subeno, AKP. Daryoto dari Polsek Japah, dan sejumlah Kepala sekolah yang ada di kecamatan Japah.

Sehingga diharapan pula akan menghasilkan bibit-bibit yang berkualitas bagi gerakan pramuka di kecamatan Japah kususnya di tingkat Siaga. ARAS.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved