Breaking News
Loading...
Senin, 02 Februari 2015

SDN 01 Sukamaju Jonggol Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

Infodesaku | Sukamaju, Jonggol
Sekolah Dasar Negeri 01 Sukamaju Kecamatan Jonggol menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1436 H di gedung sekolah dasar negeri 01 sukamaju pada hari kamis tanggal 22 januari 2015 lalu
yang di hadiri oleh sejumlah murid keseluruhan 570 murid dan seluruh guru berjumlah 15 guru pelajar dan di hadiri juga oleh seluruh orang tua wali murid.
Acara maulid kali ini di awali dengan pembacaan ayat suci al Qur’an dan penceramah agama yang di bawakan oleh ust. Rizki dengan tujuan agar kita selalu ingat dan mengamalkan seluruh ajaran dari panutan umat islam Nabi penutup jamannya Nabi Muhammad SAW.

Ust. Rizki dalam ceramahnya menuturkan agar kita senantiasa selalu meneladani dan mengikuti semua sifat dan prilaku Nabi Muhammad SAW, agar hidup kita selalu tenang, selamat dunia akhirat dan penuh keberkahan ”kita umat Nabi Muhammad SAW hendaknya hilangkan sifat iri, dengki, sombong di dalam hati kita, karena sifat iri, dengki dan sombong tidak ada dalam diri Nabi Muhammad SAW ”tambah ust. Rizki.

Wakil kepala sekolah SDN 01 sukamaju, Yeyet saat di temui infodesaku mengatakan bahwa acara maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah acara rutin tahunan. Yeyet menambahkan semoga seluruh murid di SDN 01 sukamaju ini menjadi anak yang sholehah, berguna bagi nusa bangsa dan agama.


Lebih lanjut Yeyet berharap secepatnya mendapatkan rehabilitasi pembangunan gedung belajar SDN 01 ini, di karenakan bangunan yang ada sudah cukup lama usianya. ujar Yeyet. |ANDI. F

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved