Breaking News
Loading...
Senin, 02 Februari 2015

Siti Faridah Apresiasi Pelayanan Prima Desa Cijeruk

Infodesaku | Cijeruk, Bogor
Meskipun kantor Desa Cijeruk masih dalam tahap perbaikan, namun tidak menyurutkan pemerintah desa untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan yang maksimal bagi warganya baik di segala bidang.

Hal itu dirasakan oleh Siti Faridah ketua kader pos yandu Melati, menurutnya pemerintah desa selalu sigap dan siap memberikan pertolongan jika dirinya membutuhkan sesuatu untuk kebutuhan warga yang sedang sakit.

Seperti belum lama ini, dirinya mengadu kepada kepala desa tentang adanya warga kurang mampu yang sedang sakit dan membutuhkan secepatnya kartu BPJS, tak lama kartu BPJS yang dibutuhkan dibuatkan oleh kepala desa dan diantarkan langsung kepada dirinya, sehingga warga yang sedang sakit bisa segera berobat ke rumah sakit. Terang siti kepada Infodesaku.

Lebih lanjut siti menjelaskan, meskipun dengan terdaftar BPJS pengobatan di rumah sakit bisa di tanggulangi, namun bagi pasien-pasien tertentu yang diharuskan berobat jalan, mau tidak mau setiap minggu harus memeriksakan kesehatannya, biaya transportasi sering menjadi kendala.

Karena selama ini warga yang didampingi untuk berobat baik itu ke rumah sakit Ciawi maupun Cisarua, rata-rata warga kurang mampu. Oleh karenanya, agar kiranya pemerintah mau mencarikan solusinya sehingga apa yang saya hadapi, para kader umumnya bisa teratasi. Terangnya.


Apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah desa, apalagi menyangkut peningkatan kesejahteraan warganya, agar terus didorong oleh seluruh jajarannya, baik RT dan RW, Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat umumnya. Pungkas Siti Faridah kepada Infodesaku. | KAMIL N / DENI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved