Breaking News
Loading...
Senin, 02 Februari 2015

Desa Pamegarsari Parung Bogor Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Infodesaku | Parung, Bogor
Dalam rangka peringatan hari besar Umat Islam Maulid Nabi Muhammad S.A.W Desa Pamegarsari juga turut memperingatinya beberapa pekan lalu, acara peringatan maulid nabi ini di adakan oleh desa pamegarsari dilaksanakan di depan halaman masjid Jami Nurul Falah Rt. 002 Rw 05,
Ketua Kepanitian acara maulid Nabi di desa pamegarsari ini adalah Mandor Syamsudin, ia juga menjabat sebagai Kepala Dusun VI dan Ketua DKM Nurul Falah.

Acara Peringatan besar umat islam ini berjalan sangat hikmad dan ramai, apalagi dengan kehadiran sang penceramah kondang KH. Achmad Rustadi, semakin menambah kemeriahan peringatan hari besar Maulid nabi di desa Pamegarsari, Para segenap masyarakat, tokoh masyarakat, Alim Ulama, Ibu - ibu PKK, dan tidak ketinggalan para perangkat desa pamegarsari juga menghadiri acara ini.

Saat di jumpai info desaku kepala desa Pamegarsari Ahmad Jamaludin S.E. seusai acara peringatan maulid nabi, mengatakan. Acara maulid nabi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, acara ini sudah di mulai sejak zaman pendahulu kami khususnya di desa pamegarsari, dan kegiatan maulid nabi ini memiliki banyak dampak positif bagi masyarakat sehingga dapat menambah tali silahturahmi antara pemuda pemudi dan mempersatukan umat, tambahnya.

| Firdaus

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved