Breaking News
Loading...
Jumat, 10 April 2015

Urif Iskandar Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban Kades di Pamijahan






Infodesaku | Pamijahan,Bogor.
Paguyuban kepala
Desa Kecamatan Pamijahan,baru-baru ini melalukan reorganisasi kepengurusan 2015-2021,di Aula kantor kecamatan Pamijahan, Dalam pemilihan pengurus paguyuban kepala desa yang baru  terpilih Kepala desa Cibitung Wetan Urif Iskandar sebagai ketua, disusul kepala desa Purwabakti Mulyadi sebagai wakil ketua, kepala desa Gunung Menyan Ujang Maman sebagai sekretaris dan kepala desa Pamijahan Sriwahyuni sebagai bendahara.
Ketua paguyuban kepala desa terpilih, Urif Iskandar,S.kom mengatakan program kerja yang akan segera dilaksanakan memberikan bimbingan dan pembinaan kepada kepala desa baru,Menghadapi audit,Tabungan pilkades.

Iskandar menjelaskan dibentuknya paguyuban supaya terjalin hubungan
yang baik antara pemerintah desa dengan pemerintah kecamatan dalam hal fungsi koordinasi. Semua demi tercapainya kesejahteraan masyarakat desa.

Paguyuban ini juga berfungsi sebagai media komunikasi dan informasi
antar kepala desa. Harapannya mampu meningkatkan kerja sama mengembangkan potensi desa baik dengan pemerintah maupun non-pemerintah. Bisa juga untuk meningkatkan kapasitas kepala desa, menjadi mitra Pemerintah Kabupaten, meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta media berserikat dan berkumpul, menyampaikan aspirasi, gagasan dan ide.| WAN

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved