Breaking News
Loading...
Kamis, 29 Agustus 2013

HALAL BILHALAL RAPI WILAYAH 04.03 KAB.INHU

INFODESAKU.COM-RIAU-Pengurus dan  RAPI Wilayah 04.03 Kab.Inhu Mengadakan Acara Halal bilhalal untuk menjalin silaturahmi antar anggota selepas menhadapi Hari Raya Idul Fitri 1434 H /2013 M di Jl.Jati no.5A Pematang Reba. Dalam Acara Tersebut Turut Hadir Bupati Indragiri Hulu Bapak Yopi Arianto SE yang dalam hal ini beliau selaku Pembina RAPI 04.03 Kab.Inhu dengan Callsign JZ 04 YE juga di dampingi Sekda Inhu, Kadistamben Inhu,Kadispenda Inhu,Kadis Pendidikan Inhu,Kadissosnakertrans Inhu,Kabid Perkebunan Inhu,Sesepuh RAPI Inhu dan juga rekan rekan Rapi Wilayah Indragiri Hilir, Rapi Wilayah Pelalawan dan juga rekan dari region 02 Pematang siantar yg kebetulan berada di wilayah Inhu.

Dalam sambutan Bupati Indragiri Hulu Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Pengurus RAPI 04.03 Inhu dan Anggota dalam BANKOM pencarian orang hilang di sungai Indragiri pada beberapa minggu yang lalu serta BANKOM mudik Lebaran 2013 di Belilas Kec.Seberida. Bupati juga berpesan supaya RAPI inhu jangan menjadi Organisasi Yang cengeng dan tidak punya jati diri serta tidak mengikuti Visi dan Misi organisasi.
Pada kesempatan itu juga Ketua RAPI INHU JZ 04 CKW Drs.Kuwat Widiyanto menyampaikan bahwa di samping halal bilhalal ini kita juga mengadakan secara spontan acara Autodubling antar sesama rekan Breaker yang hobby dengan Racing Kommunication juga beliau menambahkan RAPI Inhu tetap komit membantu Pemerintah dalam mendukung Program-program yang ada di Kab.Inhu antara lain BANKOM orang hilang,BANKOM mudik Lebaran BANKOM kebakaran. (se) 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved