Breaking News
Loading...
Jumat, 30 Agustus 2013

HTI Demo Tolak Ajang Miss World Di Indonesia

INFODESAKU.COM-BOGOR-Miss World sebagai ajang pamer aurat perempuan penganut aliran sekuler.

Usai menunaikan sholat Jum'at di Masjid Baitul Faidzin Pemkab Bogor, Ratusan massa HTI di Bogor kembali menggelar aksi di Jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor, Jum'at (30/8/2013). 

Massa yang sebagian besar muslimah ini secara tegas menyatakan menolak penyelenggaraan ajang Miss World di Indonesia.


Koordinator aksi, Alwi mengatakan Hizbut Tahrir Indonesia mendesak pihak pemerintah untuk mencabut izin penyelenggaraan Miss World di Indonesia dan mengeluarkan kebijakan untuk menghentikan eksploitasi perempuan dalam bentuk apapun dinegeri ini.

"Kami juga menyerukan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk mengembalikan harkat dan martabat perempuan menjadi perempuan yang mulia dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagaimana ketentuan Allah Swt," tegasnya dihadapan ratusan massa dalam aksi yang berlangsung tertib ini dengan penjagaan ketat aparat Polres Bogor..

Sementara, Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), M. Ismail Yusanto menjelaskan HTI menolak keras penyelenggaraan Miss World 2013. Pihaknya berpandangan, karena acara ini tak lebih sebagai ajang eksploitasi tubuh perempuan sehingga acara itu sangat merendahkan harkat dan martabat perempuan.

"Panitia penyelenggara Miss World Indonesia nampaknya tengah berusaha keras guna meraih dukungan agar kontes ratu kecantikan dunia yang bakal digelar September 2013 mendatang sukses terselenggara," katanya saat dihubungi Berita Bogor, Jum'at (30/8/2013).

Pihaknya juga mengecam keras iklan Miss World yang disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, istri Hary Tanoesoedibjo pendamping bakal Capres Wiranto, semakin gencar tayang di MNC Group. 

Pariwara berdurasi 30 detik kerap muncul di televisi, terang pria asli Bogor ini, bahkan frekuensinya bertambah setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar siaran pers menolak penyelenggaraan Miss World di Indonesia.

Dirinya menyerukan kepada seluruh umat untuk berjuang melawan kaum sekuler dan kapitalis yang telah terbukti melakukan penistaan harkat dan martabat bangsa Indonesia.

(Sabili)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved