Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Desember 2013

Babinsa Koramil Taman Sari Peduli Keamanan Warga

Infodesaku | Jakarta - TNI sebagai bagian dari masyarakat, selalu berusaha hadir dan berbagi dengan masyarakat, hal ini juga dilakukan oleh Babinsa Kel. Mangga Besar Serma Moh Alwi dengan mengingatkan dan memberikan himbauan bagi warganya yang akan mudik luar kota menjelang liburan akhir tahun 2013 agar selalu berhati-hati di perjalanan dan salam kepada keluarganya setelah tiba di kampung.


Babinsa juga menambahkan sesuai petunjuk Danramil 01/Tamansari Kapten Inf Derma Sitorus yang telah ditekankan oleh Komando atas agar selalu menyampaikan sebelum meninggalkan rumah agar supaya memeriksa sedetil mungkin keadaan rumah baik mematikan seluruh  lampu / stop kontak listrik dan  mematikan kompor gas agar tidak terjadi musibah kebakaran.

Di samping itu juga dipesankan kepada warga agar tidak lupa mengunci dan menitipkan rumah kepada tetangga dan petugas keamanan setempat untuk menghindari dari pencurian. Harapan Babinsa kepada warganya setelah tiba di Jakarta dalam keadaan sehat wal’afiat dan dapat berkumpul kembali seperti biasa. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved