Breaking News
Loading...
Jumat, 20 Desember 2013

Nurodin Kades Kiara Sari Kecamatan Sukajaya Bogor, Jiwa dan Nuraninya Tetap PSM

Infodesaku ǀ Bogor – Pekerja Sosial Masyarakat yang tertanam pada jiwa Kepala Desa Kiara Sari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor tampaknya masih tertanam pada dirinya.
Setelah terpilih menjadi Kepala Desa pada Maret 2013 lalu dirinya terus berupaya memberikan pengabdian kepada masyarakatnya, berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desanya seperti membangun infrastruktur, pertanian dan lain sebagainya seolah tidak menghiraukan waktu yang kini banyak menyitanya.

Nurodin kembali harus memberikan pelayanan itu kepada warganya setelah Pak Aja (70th) yang tinggal sebatang kara hidupnya  yang terletak di gunung halimun, tadi siang mengalami musibah kecelakaan terbakar Kakinya di sebelah kiri, gara" disaranin orang bhwa pnyakit rematik bisa disembuhkan dengan diolesin bensin.. Wal hasil terbakarlah kaki pak aja..
Menurut Nurodin Saat ini pak ajasedang terbaring di RSUD Lewiliang, dirinya berharap agar penyakit yang dideritanya lekas sembuh. Ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa tugas sebagai kepala Desa memang bukan hanya melulu ada di Kantor Desa, awalnya saya adalah Pekerja Sosial, jadi jiwa saya terpanggil jika ada warga yang perlu bantuan medis. Kan itu kerjaan dulu saya. Ucap nurodin

Semoga saja kegiatan yang dilakukan oleh Nurodin sebagai Kepala Desa bias memberikan Aspirasi bagi kepala Desa yang lainnya. Lanjutkan …  dan pasti Ada Do’a setelah ini, dan ada keberkahan setelah semua yang anda lakukan. (YAS)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved