Breaking News
Loading...
Rabu, 12 Maret 2014

Polres Belitung perkuat Barisan Satpam

Infodesaku | Bangka Belitung - Dengan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Belitung ”AKP Mahmud pada  jumat (7/3) bertempat di Hotel Bahamas ,Tanjungpandan , Belitung telah digelar ” Pelatihan pengamanan Satpam.

 
Pelatihan para satpam yang bertujuan ” Demi keamanan dan kenyamanan para tamu tamu perhotelan . Para satpam sangat atuntias mengikuti pelatihhan ini yang dibimbing Aipda Ary perdana dengan kerasnya membina mereka mulai pelatihan PBB ,cara penyelamatan jika seandainya ada para Tamu terjadi gawat darurat(Emergency).

Dihadapan Para Satpam yang dibina AKP Mahmud mengatakan ”Para Satpam Harus selalu siaga dan siap,”menurut Mahmud kejahatan bisa terjadi dimana saja tidak memandang tempat dan situasi dimanapun dan jika ada yang mencurigakan kita selaku pengaman segera hubungi pihak Kepolisian ,”jelas Mahmud kepada Infodesaku.

Kegiatan yang digelar ini tujuanya untuk melatih para Satpam khususnya yang ada di Kabupaten Belitung , harus siap ,siaga dan tangkas dan cepat dalam tindakan.Hal ini dikatakan Kanit Bin Polmas Polres Belitung Aipda Ary Permana se izin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpauang. ( ADM)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved