Breaking News
Loading...
Senin, 14 Juli 2014

Acara Pelantikan, Aparatur Pemkot Depok “Patungan” Sumbang Dana Untuk Palestina

Infodesaku | DEPOK - Ada hal menarik yang terlihat saat acara pelantikan pejabat eselon III dan IV Kota Depok di Aula Lantai 1 Gedung Balaikota Depok,
dalam kesempatan itu para pejabat yang hadir menyisihkan sebagian uang mereka untuk disumbangkan ke Palestina.

Hal ini merupakan wujud kedermawanan, kepahlawanan serta persatuan umat dan sebuah langkah konkrit dalam membantu penderitaan rakyat Palestina.

Adalah Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail yang sore tadi secara spontan menghimbau para pejabat yang hadir untuk menyisihkan uang mereka untuk disumbangkan. Berbekal kardus air mineral, Asisten Tata Praja Dudi Mi’raj berkeliling untuk mengumpulkan dana sumbangan dari aparatur yang hadir. Total anggaran yang terkumpul sebesar Rp.5.889.000,00 dan 100 dollar.

“Saya meminta kepada seluruh warga Depok, khususnya yang hadir pada hari ini untuk mendoakan rakyat Palestina agar diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” tutur Walikota Depok.
Sebagai bentuk nyata, Nur Mahmudi rencanaya akan dijadwalkan untuk bertemu dengan ulama Palestina Syaikh Bashar Mustafa Said Shalabi untuk membahas keadaan disana serta memberikan bantuan secara simbolis.

Sumbangan juga dapat ditransfer ke nomor rekening bank bjb 00599.09177.100 atas nama Depok Peduli Palestina. | ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved