Breaking News
Loading...
Rabu, 16 Juli 2014

Tingkatkan Disiplin, Diskominfo Rutinkan Upacara Kesadaran

Infodesaku | CIBINONG,BOGOR - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor (Diskominfo) Kabupaten Bogor tingkatkan disiplin pegawai lewat upacara kesadaran. Upacara kesadaran dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, di halaman kantor Diskominfo, Cibinong

Menurut Sekretaris Diskominfo, Soni Abdsussyukur, selain menjadi kewajiban pegawai dalam melaksanakan upacara atau apel pagi. Kegiatan ini bisa meningkatkan disiplin pegawai. Tentunya disiplin pegawai ini akan berdampak kepada kualitas etos kerja dan kualitas pelayanan kami selaku abdi negara kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Kita rutin melaksanakan upacara 17 ini setiap bulannya, selain melaksanakan apel pagi setiap harinya. Kegiatan ini sangat efektif untuk meningkatkan disiplin pegawai, tujuannya agar memberikan dampak positif terhadap kinerja dan kualitas pelayanan. Olehkarenanya, sebagai kewajiban kita harus melaksanakan kegiatan ini", papar Soni. 

Sementara itu, dalam sambutan Wakil Bupati Bogor atas nama Bupati Bogor, menjelaskan, pelaksanaan upacara kesadaran yang dilaksanakan bertepatan pada bulan puasa ini juga, diharapkan bisa meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Kemudian terkait dengan proses Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, ia meminta semua pihak bisa menjaga kodusifitas. 

"Semua pihak harus bersikap tertib untuk mendukung kondusifitas keamanan Kabupaten Bogor. Menjelang pengumuman KPU nanti, saya minta seluruh unsur masyarakat dapat menjaga kemanan dan ketertiban sehingga situasi dapat berjalan aman, nyaman dan tertib. Kita berharap Pilpres dapat mengantarkan kita kepada kehidupan demokrasi yang lebih baik", terangnya. 

Ia pun menambahkan, apapun hasil Pilpres nanti jangan sampai memecah belah masyarakat Kabupaten Bogor. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang pada tanggal 9 Juli lalu sudah menggunakan hak pilihnya. Kemudian Penyelenggaraan Pilpres di Kabupaten Bogor, Alhamdulillah berjalan tertib dan aman. Semua atas partisipasi seluruh elemn masyarakat Kabupaten Bogor. | RIDHO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved