Breaking News
Loading...
Rabu, 16 Juli 2014

Pemkot Depok Adakan Training BBM Al-qur’an

Infodesaku | DEPOK - Gema Insani bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar acara Training BBM (Baca, Benar dan Mudah) Al-qur’an, pada Rabu (16/07/2014) bertempat di Aula Lantai 1 Balaikota Depok.

Acara yang seharusnya dibuka oleh Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il itu urung dilakukan karena ada sesuatu hal mendesak dan diwakilkan oleh Novarita selaku Asisten. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah serta tamu undangan yang terdiri dari kaum ibu-ibu.
Dalam sambutannya, beliau mengatakan acara ini sangat bagus dan bermanfaat bagi peserta. Mengapa harus ibu-ibu, karena diharapkan dari ibu-ibu ini akan lahir anak-anak yang berkualitas.  “Mudah-mudahan training ini tidak berhenti di ibu-ibu saja tetapi juga sebaiknya diamalkan kepada keluarganya dan lingkungannya,” tandas Novarita.

Senada dengan hal tersebut, Abdul Hakim selaku perwakilan dari Gema Insani mengatakan, kehadiran Gema Insani tentu sebagian kontribusi dari penulis yang mempunyai kafa’ah terkait dengan ilmu, penerbit yang melakukan pembiayaan, dan umat yang menjadi bagian penting untuk menikmati sajian isi buku ini. Kepada mereka, beliau mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga. “Kami berharap mudah-mudahan Al-Qur’an sebagai petunjuk benar-benar dekat dengan umatnya,” tandas Abdul. |ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved