Breaking News
Loading...
Rabu, 16 Juli 2014

Idris Dukung Persiapan Penutupan Festival Ramadhan Seru bersama Komunitas Depok

Infodesaku | DEPOK - Wakil Wali Kota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad menerima kedatangan Panitia Festival Ramadhan Seru bersama Komunitas Depok (FREAK) di ruang kerjanya, Rabu (16/07/2014). Rencananya mereka akan mengundang pasangan H. Nur Mahmudi Isma’il itu  menutup acara pada tanggal 20 Juli nanti di Lembah Gurame, Pancoran Mas Depok.

Festival Ramadhan yang digelar sejak Sabtu (05/07/2014) lalu bertujuan untuk memanfaatkan taman yang ada di Depok dengan mengumpulkan puluhan komunitas yang tersebar di Kota Depok. Selain itu guna memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai komunitas tersebut.

“Sebanyak 30 komunitas tergabung pada acara kami. Komunitas yang tergabung antara lain Komunitas Perkusi, Sepeda Bmx, Aspera, dan Beatbox,” tutur Ketua Panitia Festival, Baron Noor Wendo.
Pencetus Utama Centra Industri Kreatif di Kota Depok ini menambahkan bahwa seluruh komunitas tersebut tidak tampil setiap hari, tetapi bergiliran. Ketika penutupan nanti, semua akan dikumpulkan dan hanya beberapa saja yang tampil. Pihaknya juga akan memberikan sosialisasi kepada seluruh peserta yang hadir dengan menyebarkan katalog mengenai data komunitas.

“Banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan komunitas-komunitas yang ada di Depok ini. Sehingga dengan sosialisasi tersebut mereka dapat langsung memahami dan jika ada kebutuhan dapat langsung menghubungi yang bersangkutan,” tambah Baron.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh terkait kegiatan positif tersebut. Hal ini mampu membangun gaya hidup masyarakat khususnya anak muda untuk menggunakan taman kota dengan kreatif dan positif.

“Kegiatan ini sangat bagus sebagai penggugah masyarakat dalam memberikan informasi agar mereka merasa memiliki taman kota yang sudah disediakan pemerintah. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus,” pungkas Wakil Walikota Kelahiran Jakarta ini mengharapkan. |ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved