Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Agustus 2014

Dua Tahun Menjabat, Rita Rosita Selesaikan Pembangunan

Infodesaku | Sumedang - Sosok pemimpin yang patut diteladani Rita Rosita yang baru kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Bojongjati Kec Sumedang Utara Kab Sumedang.
Dalam menjalankan roda kepemerintahan desa sangat baik termasuk dalam mengelola anggaran bantuan yang tepat sasaran.

Dalam tata struktur kondisi kantor Desa Bojongjati yang rapih, bersih dan energi mencerminkan kepribadian bagi sosok Kepala Desa. Dengan keramah tamahannya saat di temui wartawan infodesaku Rita Rosita menjelaskan beberapa prestasi yang telah di raihnya dalam pembangunan desanya diantaranya : P2IP, Gapoktan, PNPM, Rutilahu, irigasi dan TPT pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sudah rampung tanpa ada hambatan dan diselesaikan dengan baik. Tingkat hoby dan kelincahan merupakan modal utama artinya dalam menyikapi bentuk bantuan terus di kejar untuk mempercepat proses bantuan yang di gulirkan ke desa yang di pimpin.

Menanggapi rencana turunnya bantuan yang di prediksikan yang mencapai 600 juta - 1,4 miliyar ke semua desa. Desa Bojongjati sudah ancang-ancang untuk mempersiapkan SDM (Sumber daya manusia) yang profesional. Diharapkan segala sesuatunya dapat dan cepat terealisasi dengan kemauan yang keras di sertai dengan do’a agar dalam menjalankan amanahnya tidak ada hambatan da berjalan dengan lancar.


Melalui media infodesaku Rita Rosita menanggapi dengan baik agar kedepannya dapat menginformasikan perkembangan desanya secara berimbang, agar bentuk hasil kerja nyatanya betul-betul dapat bermanfaat dan berguna bagi warganya. | RS/YS/ZN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved