Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Agustus 2014

Gubernur Bangka Belitung : Hormati keputusan MK

Infodesaku | Beltitung - ”Saya minta kita tetap menghormati keputusan MK '“,kata Gubernur BaBel Rustam Efendi dalam sambutan pada acara pembukaan Pada sambutan pembukaan peringatan Hari keluarga ke XXI Bulan Bhakti Gotong royong
Masyarakat(BBGRM) ke XI dan hari kesatuan Geraka PKK ke XI,II , di pantai Tanjungpendam,Belitung(21/8)kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Rustam Efendi ini sehubungan adanya sengketa Pemilu Presiden 2014 yang dalam Proses Mahkamah Kontitusi yang pada hari Kemarin telah diputuskan MK bahwa Pasangan Jokowi dan Yusuf kalla yang memenangkan sengketa tersebut.

Menurut Rustam sekarang ini kita bukan lagi memikirkan pilihan A atau B,mengkotak kotakan diri atas pilihan masing masng.Namun yang terpenting saat ini bagaimana memikirkan untuk kepentingan Bangsa ini.

Selain itu Rustam Efendi Putera Belitung ini mengatakan,” Dulu mungkin kita punya pilihan masing masing.Tentu itu tidak bisa kita paksakan.Tapi sekarang bagaimana untuk kepentingan kemajuan bersama,”Terang Gubernur yg juga biasa disapa pak Tam ini.

Rustam Efendi berharap agar tetap menjaga keamanan,ketentraman,dan kondusif.Terutama Beltung adalah daerah tujuan wisata.Dan tentunya inipun demi kemajuan Belitung sendiri yang juga sangat memerlukan investor yang ingin berinvestasi di Bumi Belitung,khususnya dan BaBel secara keseluruhan,”pinta Rustam. | ADIYA B

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved