Breaking News
Loading...
Selasa, 23 September 2014

Idris Resmikan Rumah Sakit Citra Medika Cilodong

Infodesaku | Depok - Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad siang tadi hadir pada peresmian Rumah Sakit Citra Medika (RSCM) Depok, Kalimulya, Cilodong, Depok, Selasa (23/09/2014).
Peresmian yang didampingi oleh Direktur RSCM Haryanto Tangke Allo ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Noerzamanti Lies Karmawati, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Igun Sumarno, Camat Cilodong, serta beberapa tokoh masyarakat.
 
Rumah sakit yang memiliki motto “Kami Ada Untuk Melayani” ini terdiri dari tiga lantai dengan 12 poliklinik. Untuk pelayanan yang diberikan, terdapat ruang inap VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II, dan Kelas III. Selain itu juga terdapat ruang perawatan intensif seperti Intensive Care Unit (ICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), dan ruang Perina.
 
“Banyak pelayanan yang kami suguhkan. Nantinya juga akan ada Poli Infertiliti atau inseminasi buatan,” tutur Direktur RSCM Haryanto.
 
Senada dengan hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Noerzamanti Lies Karmawati mengatakan bahwa dengan diresmikannya RSCM ini, maka bertambah pula jumlah rumah sakit di Kota Depok. Saat ini Depok sudah memiliki 20 rumah sakit, diantaranya dua rumah sakit pemerintah, empat rumah sakit Ibu dan Anak, tiga rumah sakit khusus jantung, dan sisanya rumah sakit umum.
 
“Semoga pelayanan yang diberikan nanti tidak hanya preventif saja, melainkan juga dari segi promotif,” ujar Lies mengharapkan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad memberikan apresisasi besar kepada pihak RSCM Depok. Berkat kehadirannya kini, dapat membantu menyelesaikan masalah kesehatan di Kota Depok.
 
“Ini merupakan rumah sakit pertama di Kelurahan Cilodong. Semoga kedepannya dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar,” tutur pasangan H. Nur Mahmudi Isma’il itu. | RED

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved