Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 September 2014

Walikota Depok Ikuti Apel Karya Bakti Bersama TNI

Infodesaku | Depok - Sebelum melaksanakan penghijauan kota dan pembersihan sungai, aparatur Pemerintah Kota Depok bersama TNI, Polri dan masyarakat mengikuti apel pagi di lapangan Balaikota Depok, Jumat (12/09/2014).


Apel ini berkaitan dengan Karya Bakti TNI dan dihadiri oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Kepala Staf Angkatan Darat Letjen Gatot Nurmantyo, Dandim 0508 Letkol Infantri Zamroni, Perwakilan Polresta Depok, TNI/ POLRI, Perwakilan Ormas, Mahasiswa, Pelajar, Masyarakat Kota Depok dan Jakarta Selatan.

Sedikitnya melibatkan 3440 personel yang melakukan penghijauan dan pembersihan sungai, mulai dari Sungai Cabang Timur; Setu Puspa, Setu Ulin, dan Setu-setu lain yang ada di Kota Depok dan sekitar Jakarta Selatan.
Dalam sambutannya Orang nomor satu di Kota Depok itu mengucapkan, rasa syukur dapat hadir dalam apel bersama karya bakti skala besar yang melibatkan banyak personel dan masyarakat di wilayah Kota Depok dan Jakarta Selatan. Ia mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kepala Staf AD, Letjen Gatot Nurmantyo yang begitu bersemangat dan bersungguh-sungguh bersama Pemerintah Daerah dan element lain, melakukan Kegiatan Karya bakti ini.

“Hal tersebut sangat memotivasi kami, untuk terus menjaga lingkungan menjadi lebih bersih dan hijau,” kata Walikota.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat Letjen Gatot Nurmantyo mengatakan kegiatan karya bakti, seperti penghijauan Kota, penanaman, pembersihan sungai, pembuatan biopori dan lainnya, merupakan sebuah kegiatan yang mulia. Hal tersebut merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita sebagai manusia untuk menjaga dan merawat lingkungan, agar bersih dan indah. “Mudah-mudahan kegiatan baik ini dapat ditiru di tempat lain sehingga manfaatnya benar-benar bisa dirasakan,” ujar Jenderal Bintang Tiga itu.
Usai memimpin apel, Walikota bersama jajaran yang terlibat dalam Karya bakti ini meninjau lokasi pembersihan Sungai cabang Timur, Citayam Depok. |YAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved