Breaking News
Loading...
Minggu, 12 Oktober 2014

Angkot Terbakar, 2 Orang Meninggal Dunia Satu Kerisis

Infodesaku | Buahdua, Sumedang - Angkot Jurusan Ciakar-Buahdua terbakar . Terbakarnya angkot jurusan
Ciakar-Buahdua tersebut diduga terjadi akibat percikkan api dari knalpot.
Diduga percikan api dari knalpot tersebut menyambar beberapa jerigen bahan bakar minyak dan gas. Akibat kebakaran tersebut sopir dan awak angkot yang berjunlah 3 Orang terjebak di dalamnya.

Insiden tebakarnya angkot tersebut dikabarkan menimbulkan korban meninggal dunia 2 Orang dan satu luka. Korban selamat.

Tata, kerabat korban  Kusmayadi (45) alias Ju'i Cikurubuk Dusun Cikurubuk Desa  Buah Dua kecamatan Buahdua, mengatakan kronologis Diduga percikan api dari knalpot tersebut menyambar beberapa jerigen
bahan bakar minyak dan gas, "Diduga percikan api dari knalpot tersebut menyambar beberapa jerigen bahan bakar minyak dan gas,"ujarnya.

Menurut Kusmayadi, kejadian yang menimpanya saat angkot hendak pulang dari Sumedang. "Namun saat kendaraan yang ditumpanginya memasuki Desa Bojongloa, angkotnya terbakar,"ujar Kusmayadi di ruang UGD Sumedang.

Tata, warga Cikurubuk yang juga  kerabat korban menambahkan dirinya tidak tahu-menahu bagaimana   korban  tengah mempersiapkan hajatan keluarga. "korban  tengah mempersiapkan hajatan keluarga. "Ujarnya.

Polres Sumedang  yang datang melakukan identifikasi korban luka membenarkan terjadinya korban kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa dan luka tersebut. | Usep Jamaludin

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved