Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Camat Cisarua Sumedeng, Genjot Pembangunan

Infodesaku | Cisarua, Sumedang - Camat Cusarua, Idah Khoeriyah genjot pembangunan di kecamatan Cisarua terutama di sektor infrastruktur jalan yang menghubungkan kecamatan ke beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Cisarua.

Fokus ke infrastruktur jalan karena masih banyaknya potensi desa yang belum optimal terkait dengan keruksakan jalan. "Saya melihat kondisi jalan yang belum optimal, terjadi keruksakan yang cukup signifikan, oleh karena itu saya akan fokus terhadap infrastruktur jalan,"ucap Idah, disela-sela kegiatannya. 

Diakuinya Cisarua memang masih relatif muda. Namun demikian tidak berarti pembangunan harus tersendat. "Pembangunan dalam semua sektor, pertanian, perikanan, sektor usaha mikro, tentunya menjadi perhatian saya,"tambah Idah.

Idahpun mencontohkan, dalam upaya blusukan ke desa-desa di awal pemerintahannya. Pihaknya banyak melihat banyaknya potensi desa yang belum tergali mengingat masih terkendala teknis, seperti alasan jalan dan permodalan, "sehingga akan manjadi agenda saya, dalam rangka percepatan pembangunan sebagaimana dicanangkan oleh Bupati Sumedang H Ade Irawan beberapa waktu yang lalu,"tambahnya. | Zaetun/Usep

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved