Breaking News
Loading...
Jumat, 17 Oktober 2014

Sosok Motivator Desa Sukaharja

Infodesaku | Cijeruk, Bogor - ISTRI menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan sekadar pelengkap, tapi memiliki peran besar dalam kesuksesan pasangan hidupnya.

Maka tak salah kata-kata bijak yang menyebutkan bahwa di balik kesuksesan besar suami ada peran besar seorang istri. Begitupun sebaliknya, di belakang kesuksesan istri yang hebat ada peran suami yang hebat pula. Artinya tidak mungkin suami atau istri mencapai kesuksesan dan prestasi kerja yang tinggi tanpa peran pasangan hidup masing-masing. 

Seperti Amah sebagai seorang istri Kepala Desa Sukaharja Budi Santoso, selain menjadi sosok pendamping yang tangguh, sekaligus mampu bertindak sebagai motivator, penyemangat, sampai teman diskusi yang menyenangkan.

Selain memberikan dukungan baik moral maupun moril, tak jarang, Amah selalu mendapat kepercayaan baik dari Pemerintah Kecamatan Cijeruk maupun Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan.

Seperti belum lama ini, dirinya dipercaya untuk mengikuti Study Banding berangkat ke Provinsi Jawa Tengah oleh BPPKB (Badan Pemberdayaan Perembuan dan Keluarga Berencana) Kabupaten Bogor. 

Meskipun begitu, dirinya tetap sadar akan kewajibannya sebagai seorang ibu bagi anak satu-satunya, sehingga meskipun di sebut super aktif, dirinya tetap selalu berusaha menjadi seorang ibu yang baik bagi anaknya dan istri yang baik bagi semuanya, dan bisa melakukan yang terbaik bagi sesama. | KN

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved