Breaking News
Loading...
Rabu, 12 November 2014

Akbitat Genangan Air, Pengendara Motor Tersungkur



Infodesaku | Gunungputri, Bogor - Musim kemarau yang mulai beranjak pergi beralih ke musim penghujan di wilayah kabupaten bogor nampaknya mulai dirasakan oleh masyarakat sekitarnya.

Gorong-gorong sudah seharusnya terbebas dari sampah, sehingga ketika musim penghujan tidak lagi ada genangan air berlebih yang tumpah ruah menggenangi jalanan.
Genangan air yang menutupi rusaknya jalan jangan sampai merugikan para pengendara yang melintasinya sehingga harus mengakibatkan jatuh korban.

Seperti yang terjadi di Jl. Raya Karanggan Gunungputri bogor, Akibat genangan air pengendara sepeda motor terjatuh saat melintasasinya, banyaknya lubang yang mengakibatkan pengguna jalan terjebak di genangan air yang berada di bawah jembatan kereta api.

Untung saja tidak ada korban jiwa saat kejaian, namun kejadian tersebut mengakibatkan luka yang cukup serius bagi pengendara tersebut.

Warga berharap adanya perbaikan saluran air yang sudah tidak berpungsi akibat timbunan sampah yang menyumbat pada lubang saluran air. | YANI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved