Breaking News
Loading...
Kamis, 20 November 2014

Dua Sekolah di Belitung Raih Adiwiya

Infodesaku | Belitung
Dua sekolah di Kabupaten Belitung menorehkan prestasi gemilang di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kedua sekolah tersebut berhasil mendapatkan penghargaan Adiwiyata. Sehingga mendapat predikat sebagai sekolah yang peduli dan berwawasang lingkungan.
Kabid Pemulihan Kualitas Lingkungan, Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Belitung, Husin Semendawai mengatakan kedua sekolah tersebut adalah SMP Negeri 2 Badau dan SMK Negeri 1 Selat Nasik. Kedua sekolah tersebut merupakan dua dari 17 sekolah di Bangka Belitung yang mendapatkan penghargaan serupa.
"Alhamdulillah dari daerah kita mendapatkan dua penghargaan, SMPN 2 Badau dan SMKN 1 Selat Nasik. Penghargaan itu diharapkan bisa memotivasi sekolah lain untuk terus berusaha mencapai prestasi itu," sebut Husin kepada Media, Rabu (19/11).

Husin Semendawai menjelaskan, sebelumnya Kabupaten Belitung mengirimkan tujuh sekolah yang diseleksi. Namun hanya dua sekolah yang dianggap memenuhi kriteria mendapatkan penghargaan tersebut. Diantaranya SDN 44 Tanjungpandan, SDN 19 Membalong, SMPN 2 Tanjungpandan, SMP. 

| ANDAMA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved