Breaking News
Loading...
Kamis, 20 November 2014

Wakil Bupati Belitung Mengantri BBM



Infodesaku | Belitung
Wakil Bupati Belitung yang juga Ketua Tim Pemantauan Evaluasi dan Pengawasan Distribusi BBM Kabupaten Belitung Erwandi mengatakan,
tujuan pihaknya memanggil sejumlah pengusaha SPBU adalah meminta pendapat terkait upaya-upaya penertiban pengerit di tiga SPBU. Ketiga perwakilan SPBU yang diundang adalah SPBU di kawasan Dukong, Pilang, dan Simpang Air Pancur. Namun, hanya pengelola SPBU di Pilang yang tak hadir.

Kamis (20/11/2014) Erwandi mengatakan, inti pembahasan pertemuan tersebut adalah pihaknya menginginkan, baik  pembeli untuk konsumsi kendaraan langsung maupun pengerit dapat mengantri dengan teratur dan  baik. Sehingga jalur ke SPBU tidak terganggu.

"Itu yang pertama. Yang kedua, mohon ketertiban di jalan raya juga dijaga" .
Erwandi juga mengakatan,  Terlebih beberapa hari yang lalu, sudah terjadi kecelakaan di satu dari sejumlah lokasi SPBU di Tanjungpandan. Penyebab kecelakaan tersebut dikabarkan karena tersenggol mobil yang mengantre hingga memakan badan jalan. ia menngatakan, korban kecelakaan itu sedang dalam perawatan di RSUD Marsidi Judono.

"Saya inginnya jangan demikian lah. Silakan pengerit, mengantrilah dengan baik. Jangan seperti ini. Buat satu jalur, jangan depan-belakang masuk sehingga pembeli umum kesusahan masuk (SPBU)," jelasnya. | ANDAMA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved