Breaking News
Loading...
Kamis, 20 November 2014

FIF Group Peduli pendidikan

Infodesaku | Cibungbulan, Bogor
CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial/lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.
Contoh bentuk tanggungjawab itu bermacam-macam, mulai dari melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan lingkungan, pemberian beasiswa untuk anak tidak mampu, pemberian dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

FIF group peduli pendidikan 2014 salah satu tema yang dipilihnya, kegiatan yang dilaksanakan di gedung PGRI Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Kegitan yang dilaksnakan antara lain acara workshop peningkatan kompentensi guru melalui penguasaan pembelajaraan mengasikan menyenangkan dan ramah otak yang diikuti oleh 300 peserta (guru) SD Negeri yang berasal dari 6 kecamatan.

sebagai salah salah satu program CSR yang bertujuan untuk meningkatkan mutu atau kemajuan pendidikan di indonesia agar lebih maju terutama di wilayah bogor acara ini dengan menyampaikan satu materi yaitu kurikulum 2014, Ucap Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bogor Dace Supriyadi saat meberikan sambutannya.

Dace berharap kegiatan yang dilaksanakan melalui program FIF group dapat dilaksanakan kembali, sehingga acara yang dapat membantu meningkatkan SDM para guru dapat dilaksanakan secara konsisten.

Nawawi. S,Pd selaku Ketua PGRI memiliki nada yang serupa, dirinya berharap dengan kegiatan yang dikerjasamakan antara Dinas Pendidikan dengan perusahaan FIF Group dapat bermanfaat dan berguna bagi guru yang terdapat di 6 kecamatan diwilayah Kabupaten Bogor ini. | BP

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved