Breaking News
Loading...
Kamis, 13 November 2014

Kades Cibanteng Ajak Masyarakat Amalkan Makna Hijriyah dan Implikasi Berukhuwah Dalam Kehidupan

Infodesaku | Ciampea, Bogor, Pemerintah Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampe, Kabupaten Bogor, mengadakan acara santunan bagi anak yatim dan piatu. Acara santunan yang digelar di kantor desa (8/11) lalu merupakan bagian dari peringatan hari tahun baru islam 1436 Hijriyah dan peringatan 10 Muharam.

Sebanyak kurang lebih 100 orang anak yatim dan piatu hadir untuk mengikuti jalannya acara dengan rasa antusias, pihak panitia pun sudah mempersiapkan seratus lebih paket sembako.

Acara yang diisi juga dengan pembacaan kalam ilahi dan shalawat nabi, serta seramah agama tersebut, dihadiri seluruh RT dan RW juga tokoh masyarakat.

Menurut kepala Desa Cibanteng Warso S.sos ketika ditemui infodsaku, dengan tema“Belajar mengamalkan makna Hijrah dan implikasi dalam kehidupan berukhuwah” diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap sesama khususnya kepada anak yatim dan piatu, dan benar-benar bisa memaknai arti hijrah itu sendiri sehingga bisa menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Acara terselenggara atas kepedulian seluruh elemen masyarakat baik RT/RW, para pengusaha dan donatur lainnya, sehingga acara santunan ini bisa digelar.” Terang Kades Cibanteng Warso kepada infodesaku. | BAGOES

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved