Breaking News
Loading...
Selasa, 16 Desember 2014

PARIPURNA DPRD MATRA SEMPAT MOLOR,BANYAK LEGISLATOR BOLOS


Infodesaku | Pasangkayu,Matra
Pemandangan menarik terjadi pada saat Sidang paripurna DPRD Mamuju Utara yang mengagendakan penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2015 dari DPRD Matra ke Pemda Kabupaten Mamuju Utara molor satu jam setengah.

Sidang yang diagendakan, Senin, (15 /12) mulai pukul 20.00 ini molor hingga jam 21.30. Wita. Selain itu banyak kursi anggota DPRD yang kosong melompong,dalam daftar hadir hampir separuhnya yang tidak hadir  dan bertanda tangan.

Anggota DPRD Matra Periode 2014 – 2019 yang baru dilantik sekitar dua bulan ini melakukan rapat paripurna yang pertama kalinya untuk penyerahan RAPBD kepada Pemkab Mamuju Utara sempat diwarnai juga dengan adanya aksi angkat kaki  dari ruang sidang paripurna oleh beberapa orang anggota dewan.

Kabag Persidangan menyampaikan bahwa ketua Badan kehormatan Arwi sedang sakit sehingga tidak menghadiri rapat paripurna ini.Terpisah Saipuddin A.Baso,SE.,M.Si menyampaikan bahwa  “Wakil ketua DPRD H.Yaumil RM juga sakit sehingga tidak dapat hadir “,terang Saipuddin sesaat sebelum rapat berlangsung.

Sementara itu, Ketua DPRD Matra, H.Lukman said,S.Pd tidak mau terlalu banyak komentar mengenai anggota dewan lainnya yang membolos. Dia menegaskan bahwa sesuai pemberitahuan sekretariat dewan, seluruh undangan telah disampaikan.“Kami hanya menyampaikan undangan sidang dan harus dihadiri. Undangan pun dipastikan sampai ke tangan para anggota dewan. Kinerja dari sekretariat pun sudah maksimal,” kata dia usai memimpin sidang.

Para Anggota Dewan yang Absen Pada Sidang Paripurna Penyerahan RAPBD 2015:
1. Yaumil.RM,SH ( Partai GOLKAR ),Sakit
2. Musawir Az Isham,SH,M.Si (Partai Demokrat )
3. Ridwan Ali,SE. (Partai PDIP )
4. H.Andi Enong ( Partai DEMOKRAT )
5. Arwi ( Partai Gerindra ) sakit
6. Hj.Husnayati Lasibe,S.Pdi (Partai PDIP )
7. Dahrin ( Partai PKS )
8. Ir.Paris Balinono ( Partai PDIP )
9. Yani Pepi Andriani ( Partai DEMOKRAT )
10.Hasbudi ( Partai PAN )
11.Basri ( Partai PPP )
12.Suardin ( Partai PKB )
13.H.Irwan Halim ( Partai nasdem )

| ANDI ASWAN





0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved