Breaking News
Loading...
Senin, 15 Desember 2014

TIANG LISTRIK BERTEGANGAN TINGGI MIRING.

Infodesaku | Japah,Blora - Ada kesan pembiaran yang dilakukan PLN membiarkan Tiang penyangga listrik yang bertegangan tinggi ini dalam keadaan miring.
Listrik Teganagan Tinggi yang melintasi Desa Sumberejo menuju desa Ngiono ini menurut warga sekitar sudah lama terjadi, bahkan beberapa kali sudah di laporkan ke petugas PLN setempat namun sampai berita ini diturunkanbelum ada tanda - tanda dari PLN untuk membenahinya atau pun memberikan bantuan penyangga sementara ( Senin 15/12 ).
 Menurut Dikan Kepala Desa Sumberejo sangat kuatir akan keberadaan warganya yang melakukan aktifitas yang melewati  lokasi tersebut. Karna sebagian besar warganya adalah petani desa yang mempunyai tanah garapan atau berladang yang melewati jalur tersebut.
" Kami berharap PLN Blora segera melakukan perbaikan untuk menegakkan tiang tersebut sebelum memakan korban yang sia - sia karna kurannya perhatian dari pihak PLN " Ujarnya.
Warga Desa Ngiono juga mengaku khawatir dengan keberadaan tiang listrik tersebut. Kondisi miringnya tiang listrik sudah lama terjadi . Seperti sampai saat ini belum ada perhatian serius dari pemerintah terutama pihak PLN Blora. Ia berharap agar pihak terkait secepatnya memperbaiki tiang listrik yang miring itu. (Aras)

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved