Breaking News
Loading...
Senin, 15 Desember 2014

RTSM Kecamatan Ngawen Terima Bantuan PKH

Infodesaku | Ngawen, Blora - Sejumlah 1.175 RTSM ( Rumah Tangga Sangat Miskin ) yang telah di verifikasi datanya mendapat pencairan dana sebesar Rp. 409.385.000,- yang tersebar di 29 desa di kecamatan Ngawen.
Pembangian dana Bantuan pemerintah melalui Dinas Tenaga kerja, Transmigrasi dan Sosial di Kecamatan Ngawen dengan sasaran  ibu hamil, ibu yang memiliki bayi sampai usia pra sekolah, kemudian anak usia SD dan anak usia sampai SMP. Yang Datanya telah divalidasi oleh tim pendamping terlebih dahulu, di bagikan dalam dua hari ini Sabtu dan senin ( 13 - 15/ 12 ) berlangsung aman dan tertip.
Sejumlah aparat turut dalam penjagaan saat pembagian ini, sehingga berjalan lancar.
"Untuk mengantisipasi keamanan saat pembagian bantuan ini Polsek, Satpol PP juga Koramil Ngawen siap membantu personil PKH untuk pengamanan memperlancar pembangian bantuan ini " ungkap Sumani Polsek Ngawen.
" Sejauh ini pembagian dana program keluarga Harapan di Ngawen Berjalan lancar dan cepat, karna kita telah melakukan validasi data yang telah ada. Karna Alokaso kuota yang menentukan langsung dari pusat, kami hanya menerimanaya  " Ungkap juga Evi Febrianto.S.Kep.Ns selaku koordinator PKH Ngawen.
Kegembiraan yang di rasakan juga warga desa Dangsari ini diungkapkan pada wartawan Infodesaku " Kami sangat berterimakasih dengan batuan ini dapat meringankan sebagian beban kami untuk membeli baju sekolah, tas dan sepatu " ungkap Ibu Marwati.
Sehingga Program ini bertujuan untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pada masyarakat miskin dapat bermanfaat bagi penerimanya itu doa kita bersama " imbuh Ivan Novick adigunawan. SH | ( ARAS )

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved