Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

Camat Jonggol Resmikan Jembatan Gantung Cihoe.

Infodesaku | Jonggol, Bogor
Jembatan  merupakan sarana transportasi yang sangat penting bagi masyarakat. Jembatan juga berfungsi menghubungkan ke desa tetangga yaitu dari kampung.cimendo ke kampong .nyomot Desa Tegal panjang kecamatan Cariu,
Sekarang masyarakat  merasa senang dengan adanya jembatan gantung yang permanen.
Dalam kesempatan ini pula Camat  Jonggol ,Drs.Renaldi Yushab meresmikan,dan dihadiri Kades Cihoe Samsudin.

Tepatnya hari Kamis, tanggal 10 Desember 2014  Tepatnya hari Kamis, tanggal 10 Desember 2014 dilaksanakan Peresmian Jembatan Cihoe  yang telah selesai dibangun serta dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jembatan khususnya dari aksi-aksi vandalisme yang tidak bertanggung jawab, dikarenakan mempertahankan dan merawat itu tidak mudah.

Jembatan Cihoe  yang telah selesai dibangun serta dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jembatan khususnya dari aksi-aksi vandalisme yang tidak bertanggung jawab, dikarenakan mempertahankan dan merawat itu tidak mudah.
sebagai penghubung antara satu daerah dengan daerah yang lain, seperti halnya dengan Jembatan Cihoe yang terletak di Desa Sukagalih yang telah selesai dibangun. Jembatan Cihoe merupakan jembatan yang menghubungkan serta pembatas antara. Jembatan cihoe terletak di kp.cimendo rt 09/05 desa sukagalih kecamatan jonggol.


Namun selesainya pembangunan jembatan cihoe berkat kerjasama dan gotong royong masyarakat setempat. | ANDI F

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved