Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

Tini prihartini Kembali Pimpin Desa Klapanunggal

Infodesaku | Klapanunggal, Bogor
Pilkades Desa klapanunggal berjalan dengan kondusif kali ini ada tiga calon kepala desa yang bertarung.

Dalam ajang pemilihan kepala desa klapanunggal kali ini.Turut hadir camat klapanunggal asep mulyana beserta  muspika  menyaksikan proses demokrasi yang berlangsung diwilayahnya.
Dalam sambutannya camat klapuanunggal mengatakan tentang tata cara pemilihan kepala desa serta memberikan pengarahan kepada caon kepala desa agar mematuhi aturan main yang telah disepakati sehingga siapapun nanti pemenangnya mempunyai tujuan yang sama untuk memajukan masyarakat di kecamatan klapanunggal dan kepada yang tidak terpilih beliau juga menghimbau agar setelah pemilihan kepala desa ini tetap bersama berkomitmen membangun desa .
“ Saya harap siapapun yang menjadi kepala desa nanti mempunyai tujuan yang tulus untuk membangun desa dari yang sudah  baik menjadi lebih baik lagi juga saya mengharapkan yang tidak terpilih turut juga berpatisipasi membangun desa dan masyarakat “ harapnya .
Dalam proses pemilihan kali ini terdapat sebelas ribu enam ratus duapuluh satu hak pilih yang terdaftar yang pada kenyataan hanya dihadiri delapan puluh persen saja . Setelah proses pemilihan tersebut suara yang terbanyak diperoleh  calon kepala desa Tini Prihatini  dan hampir 60 % sisanya terbagi suaranya kepada dua calon lainnya. | NENDI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved