Breaking News
Loading...
Senin, 05 Januari 2015

PT. Prayoga Pertambangan dan Energi kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Susun RKP Tahun 2015



Infodesaku | Bogor - PT. Prayoga Pertambangan dan Energi kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Penyusunan Rencana Kerja Perseroan (RKP) 2015 di Gedung BJB, 15 Desember 2014. RUPS kali ini adalah dalam rangka memutuskan dan menetapkan hasil dari seleksi dewan komisaris atas direksi PT. Prayoga Pertambangan dan Energi.
Dengan demikian setelah ditetapkan Insyallah direksi PT Prayoga akan kembali lengkap menjadi tiga, setelah beberapa bulan terjadi kekosongan direksi. Insyaallah dengan lengkapnya direksi tersebut, tahun depan perusahaan dapat berlari dengan cepat lagi untuk meraih pendapatan yang lebih besar lagi.

“Sampai saat PT. Prayoga memiliki beberapa unit bisnis; 1. AMP. 2. Quarry dan Stone Crusher,3. Alat Berat, 15 unit alat berat yang disewakan. Dalam alhamdulilah perjalanan perusahaan saat ini sangat positif,. Quarry gunung bitung kita sudah melakukan produksi, dan Kita sudah menandatangi kontrak dengan konsumen baik itu untuk batu bolder,batu belah besar maupun batu agregat untuk kebutuhan bacing plant maupun AMP “. Ujar Dr. Ir. H. Radjab Tampubolon selaku direktur PT. PPE pada sambutan pembukaan RPUS.lebih lanjut beliau berujar “Untuk 2015, kami focus pada peningkatan kapasitas AMP, kapasitas Alat berat, dan pengoperasion quarry Gunung Bitung, insyaallah mudah-mudahan lancar, dan kami mengharap Bu Nurhayati bisa meresmikannya pada bulan April 2015, dengan kapasitas 200 m/kubik per jam. dan itu akan menjadi icon dari PT. Prayoga karena unit bisnis ini menguntungkan dan yang terbesar dari unit bisnis PT. Prayoga. Dan rencananya kita akan membuka unit bisnis baru di Cariu, desa Cikutamahi. Kita sedang mempersiapkan perencanaannya pada tahun depan, termasuk mempersiapkan pemindahan Unit Bisnis AMP di Gunung Putri. Jadi tahun 2015 kita akan mempersiapkan infrastruktur AMP di gunung Putri “.  
mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada tamu undangan, terutama kepada bu Nurhayanti selaku Plt.Bupati Bogor yang telah berkenan untuk hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Prayoga Pertambangan dan Energi sekaligus membuka acara tersebut. Hal ini dilakukan untuk menyusun program kerja untuk tahun 2015. PT. Prayoga Ini didirikan tahun 2012 dengan perda no 3, dan akta notaries no 3. Tahun 2012 – tahun 2014  januari merupakan masa persiapan PT. Prayoga yang dicantumkan dalam perda.
    Turut hadir sebagai undangan Plt Bupati Kabupaten bogor Nurhayanti dan juga memberikan sambutannya “saya berharap komisaris dapat mengawal; RUPS ini agar mendapatkan hasil output yang maksimal. Yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan, memberikan kontribusi dalam kegiatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan PAD melalui bagi hasil keuntungan yang diserahkan kepada pemda kabupaten bogor. Guna mencapai itu semua, diperlukan kinerja yang baik, dan dapat dipertanggungjawabkan melalui organ perseroan. Dalam hal ini forum RUPS tentu saja untuk mengevaluasi sebagai sumber informasi yang penting, khususnya di dalam terwujudnya transparansi, akuntabilitas, serta mendorong terbangunnya perusahaan yang sehat, kuat dan mampu berkompetisi. Proses evaluasi akan mendorong kita untuk melihat aspek aspek mana yang sudah berhasil, dan aspek-aspek mana yang lemah yang perlu didorong . jadi kita dapat mengetahui hambatan perusahaan selama tiga tahun berjalan ini “. I YAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved