Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

Kades CUP Desa Lumpang, Parungpanjang Sarana Diskusi Keertan Bermasyarakat

Infodesaku | Lumpang, Bogor
Kegiatan Desa bukan melulu mengurus kegiatan dibidang infrastruktur saja ataupun kegiatan sosial lainnya, seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kab.Bogor
Pada hari minggu tgl 20-12-2014 lalu menggelar pertandingan sepak Bola dalam tema Kades Cup antar seluruh RT.
Bukan sekedar hobi bermain bola ujar M.Rodis selaku Kades Lumpang dirinya mengaku bahwa aktivitas yang kerap dilaksanakannya didesa lumpang tiada lain untuk menyaring bibit unggul yang terlihat potensinya memang ada, selain meramaikan dunia pesepakbolaan dikancah nasional kenapa tidak. dirinya bercita-cita, dengan digelarnya turnamen ini siapa tau pihak Persikabo dapat melihat potensi pemain. Ujar M. Rodis.

Kegatan yang dilaksanakan sudah barang tentu bukan salah satu program yang diprioritaskan, tentu kegiatan pembangunan lainnya yang sudah barang tentu menjadi bagian dari pembangunan yang keberpihakannya terhadap masyarakat lumpag.

Desa ini tetap bersatu padu menyiapkan program unggulan lainnya seperti dibidang infrastruktur, sosial, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Adalah kegiatan perhelatan merupakan salahsatu bentuk perhatian yang diberikan Kepala Desa Lumpang bagi para kaum pemuda, dengan tujuan mengikat bahwa pemuda-pemudi merupakan unjung tombak kemajuan satu wilayah, maka bersatulah. | JHONNY/M. ODIH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved