Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

Diskominfo Kota Bandung Timba Ilmu di Kabupaten Bogor

Infodesaku | Cibinong
Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandung melakukan kunjungan ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi Diskominfo Kota Bandung, mengingat masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik di ruang rapat kantor Diskominfo, Cibinong, Senin (5/1).
 
Wawan Munawan Sidiq menuturkan, pihaknya mengaku senang dan sangat berterimakasih dengan kunjungan pihak Dinskominfo Kota Bandung. Kami juga sangat mengaprsesiasi atas kepercayaan pihak Dinskominfo Kota Bogor. Terhadap  kinerja yang dilakukan managemen Diskominfo Kabupaten Bogor.
 
“Kami berharap dengan program yang saat ini sudah berjalan, bisa memberikan ilmu dan manfaat bagi mereka. Dan kedepannya kita bisa membangun sinergitas, untuk bersama-sama memajukan Kota Bandung dan Kabupaten Bogor,” tutur Wawan.
 
Sementara itu, Sekertaris Dinas Kominfo Kota Bandung Yayan Ahmad Briliana menerangkan, tujuannya melakukan studi banding (menimba ilmu) ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Mengingat banyaknya prestasi yang telah diukir Diskominfo Kabupeten Bogor, salah satunya menjadi juara umum implementasi keterbukaan informasi publik tingkat jawa barat.
 

“Kebetulan beberapa waktu lalu kami gagal menjadi juara. Untuk itu kami ingin tahu bagaimana cara dan tips diskominfo Kabupaten Bogor, sehingga dapat meraih juara umum. Dari hasil diskusi, ternyata kami masih banyak kekurangan yang harus dibenahi,” tukas Yayan. | INDES

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved