Breaking News
Loading...
Rabu, 14 Januari 2015

Hari Ulang Tahun Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) ke-IV tahun 2015 Kabupaten Blora.

 Infodesaku - Blora. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora berlangsung acara peringatan  Hari Ulang Tahun Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) ke-IV tahun 2015 Kabupaten Blora.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Sekretaris PPDI Propinsi Jawa Tengah Bapak Budi Kristyanto, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin yang diwakili Pasi Pers Dim 0721/Blora Kapten Inf Komari, Forkompimda Kab. Blora, Ketua PPDI Kab. Blora Bpk. Jasman, Perangkat Desa se Kab. Blora serta tamu undangan lainnya.
Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PPDI Kabupaten Blora yang telah menyelenggarakan acara ini, dan saya ucapan selamat Ulang Tahun ke-IV kepada PPDI Kab. Blora, semoga PPDI Kab. Blora mampu memberikan dukungan dan ikut berperan serta dalam pembengunan di desa yang akan membawa dampak positif bagi keberhasilan pembangunan yang ada di Kab. Blora.
" Perangkat Desa Harus lebih semangat, semangat, semangat...!!!.Karna pemda blora telah memperhatikan perangkat desa dengan meningkatkan kesejahtraan perangkat, pemerintah juga tidak menarik bengkok perangkat yang selama ini melekat pada perangkat desa, juga memberikan Tunjangan kesehatan walau masih bertahap. "Ungkap Kokok  sapaan akrap Bupati Blora ini.
Bpk. Jasman selaku ketua PPDI Blora juga mengungkapkan perjalan panjang PPDI Blora tidaklah semudah yang kita bayangkan " Ungkapnya. Oleh sebab itu kedepannya marilah kita bergandengan tangan lebih erat lagi serta menyatukan kembali presepsi kita tentang tujuan perangkat desa dalam mendarma baktikan semua kemampuan yang kita miliki untuk membangun Blora sebih sejahtra " Imbuhnya pada wartawan infodesaku.

Lebih dari 650 perangkat desa yang merupakan perwakilan dari perangkat desa sekabupaten blora tumpah ruah di pendopo kabupaten Blora untuk menghadiri perhelatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) ke-IV tahun 2015 tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved