Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Januari 2015

HIMPAUDI Kecamatan Citeureup Peringati Hari Ibu Dengan Silaturahmi

Infodesaku News And Video Portal Pelopor Informasi Berita Desa

Infodesaku | Citeureup, Bogor

Dalam rangka memperingati hari  ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember 2014 berbagai kegiatan yang dilaksanakan diberbagai Organisasi serta lembaga pendidikan diseluruh Indonesia dirasakan begitu hangat terasa, dan pada hari itu berbagai media marak memberitakannya.

Untuk meningkatkan persatuan dan kasih sayang,  HIMPAUDI (himpunan guru paud Indonesia) wilyah Kecamatan Citeureup  beberapa waktu lalu turut serta memeriahkannya dengan menggelar berbagai kegiatan seperti lomba pembuatan Tumpeng dan paduan suara.

Kegiatan yang diselenggarakan  pada tanggal 17 Desember 2014 lalu, melibatkan peserta lomba sebanyak enam kelompok dari masing-masing gugus.

Menurut Ketua HIMPAUDI Kecamatan Citeureup Yusuf mengatakan, tujuan di laksanakan lomba paduan suara agar sesama guru PAUD dapat saling menjalin tali silaturahmi sesama guru paud lainnya, khususnya para guru yang terdapat diwilayah Citeureup, dari 12 Desa dan 2 kelurahan.

Lebih lanjut Yusup menuturkan bahwa dengan adanya pendidikan usia dini (PAUD) di masing masing wilayah diharapkan akan dapat menghasilkan hasil yang positif dan tentunya dapat menyaring prestasi siswa dan siswi Anak usia  dini. | YANI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved