Breaking News
Loading...
Selasa, 20 Januari 2015

Kunjungan Kerja Nyata Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) cabang Blora ke SLB Sartika Blora.

Infodesaku | Ngawen - Bertempat di Desa Berbak kecamatan Ngawen kabupaten Blora yayasa SDLB Sartika menerima Kunjungan kerja nyata Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) cabang Blora ke SDLB Sartika.

Ketua IIDI disambut Kepala SDLB  Ny. Endang Hariyanti, BA beserta guru pengajar dan staf disaat jam pelajar SDLB berlangsung.

“Saya berharap pemerintah memberikan perhatian lebih kepada siswa-siswi SDLB, sehingga mereka termotivasi untuk menggali potensi dan bakatnya agar dapat diakui oleh masyarakat” ujarnya Ketua IIDI Ny. Yus Budi Darmawanto pada  Infodesaku belum lama ini.
Dalam kunjungan kerjanya ini IIDI memberikan serangkaian bantuan Berupa keperluan belajar anak - anak serta alat permainan edukatif untuk membantu merangsang anak  difabel ini untuk termotifasi belajar dan bermain yang lebih kreatif. Dan beberapa unit sarana prasarana untuk kegiatan administrasi kantor turut di berikan kepada SDLB Sartika ini.
Lebih lanjut lagi Ny. Yus Budi Darmawanto memaparkan bentuk kepedulian ini tidak akan berhenti disini saja, kita juga akan mengupayakan kepedulian ini kita akan di tingkatkan dalam segala bentuk baik pemeriksaan kesehatan juga akan memfasilitasi untuk mendapatkan alat bantu seperti kursi Roda, alat dengar dan Kaca mata.
Sementara itu Kepala SDLB Sartika Blora Ny. Endang Hariyanti, BA, menyatakan terima kasihnya atas bantuan Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) cabang Blora , seraya berharap dengan fasilitas ini akan membantu kelancaran proses belajar mengajar di SDLB Sartika Blora.
“Saya mengharapkan peran aktif IIDI ( Ikatan Istri Dokter Indonesia ) khususnya di blora untuk terus mendukung program-program yang kami miliki, dan saya juga mengaharapkan langkah yang telah di ambil IIDI cabang Blora ini lebih memotivasi pemerintah ikut membantu keberadaan SDLB Sartika” Ungkap Ny Endang.| ARAS.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved