Breaking News
Loading...
Minggu, 01 Februari 2015

Asep Iskandar Lengkapi Kantor Desa Dengan Alat Canggih

Infodesaku | Cariu, Bogor
Untuk memberi kenyamanan dan keamanan terhadap aset kantor desa Cibatu Tiga, Kades Cibatu Tiga Asep Iskandar saat di temui Infodesaku di ruang kerjanya pada hari Rabu Tanggal 14 Januari 2015
mengatakan , Pembangunan pintu gerbang tersebut dimaksudkan selain memberi kenyamanan kepada perangkat desa dan menjaga keberadaan aset kantor desa Cibatu tiga juga untuk memperindah kantor desa Cibatu Tiga.

“Saya berharap dengan adanya pintu gerbang ini akan menghindari tindak pencurian dan pengerusakan seluruh benda yang ada di kantor ini, Adapun kantor desa desa Cibatu Tiga yang terletak di kampung Bojong, Lokasinya tergolong sangat strategis dan banyak di lalui kendaraan dari berbagai arah, Sehingga rawan pencurian dan tindak pengerusakan aset pemerintah desa Cibatu Tiga.

Untuk itulah selain membangun pintu gerbang yang terbuat dari besi,di waktu yang akan datang kantor ini nantinya juga akan di lengkapi dengan CCTV, Sehingga dapat meminimalisir dan mengetahui tindak pencurian dan pengerusakan di kantor ini.
Dalam kesempatan tersebut Kades Asep Iskandar menghimbau kepada seluruh warga desa Cibatu Tiga agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Ingat tindak kejahatan dan pencurian dapat terjadi di mana saja dan kapan saja sehingga kita semua perlu mengantisipasi  dan mencegah terjadinya  tindak kejahatan tersebut secara bersama-sama.

Untuk itu di perlukan partisipasi dan peran aktif masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,kata Kades Asep mengakhiri pembicaraannya. | ANDI.F    

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved