Breaking News
Loading...
Jumat, 08 Mei 2015

Buktinyata pemerintahan desa sukasirna Dalam menyambut hari besar Isra Mi'raj





Infodesaku | Jonggol, Bogor

Kegiatan Isra Mi'raj yang dilaksanakan di Ponpes Nurul Barokah yang terletak di Kp. Tegal Sempu RT.01/07, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, merupakan agenda rutinitas yangselalu dilaksanakan setiap tahunnya.
Mesjid Jami Al-Sabilillah, adalah tempat yg dijadikan tempat berkumpulnya para tokoh masyarakat, masyarakat warga RW.07 Kp. Tegal Sempu, serta para jamaah yang datang dari kompleks AL Desa Sukasirna.

Tingginya animo masyarakat ini merupakan bagian dari kinerja Panitia pelaksana kegiatan perayaan hari besar islam dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, berjalan dengan baik.

Penceramah yang sengaja didatangkan dari salah satu Ponpes terkenal, yakni KH. MZ Muda. Memberikan materi rohani yang mudah dicerna dan dimengerti oleh para jamaah yang mehadiri.

Iwan Setawan, selaku Kepala Desa dalam sambutannyan mengucapkan terimakasihnya kepada panbitia yangtelah menggelar dan mensukseskan acara peringatan Isra Mi'raj ini, dirinya menjelaskan terkait kinerjanya serta anggaran yang akan diterima oleh pihak Pemerintahan Desa.

Menurutnya, jika anggaran yang diterima oleh pihak Desa Sukasirna, pada tahun 2016 mendatang berkisar hingga 1,1 Milyar, dan anggaran tersebut akan dipergunakan untuk kegiatan pembangunan diwilayah Desa Sukasirna.

Lebih lanjut dirinyapun mensosialisasikan program pembuatan akta kelahiran dam program-proglam lainnya, sehingga menurutnya, tertib administrasi sangat diperlukan oleh masyarakat.

Diakhir sambutan, Iwan berharap jika masyarakat terus bersatu, sehingga kerukunan antar warga dapat terjaga dengan baik. 

KH. Jupri Hasanudin, selaku pimpinan Ponpes Nurul Barokah, mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan Isra Mi'raj ini, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. | ANDI. F

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved