Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Mei 2015

Unggul K. Yudoyono Resmikan Turnamen Sepak Bola DanyonPomad CupTahun 2015


Infodesaku |Jonggol, Bogor
Komandan Puspomad Unggul  K Yudoyono, SH,  Dengan mengucapkan Bismilahirahmanirrahim, Turnamen Danyon Pomad Cup 2015 resmi saya buka,  Pembukaan  Turnamen sepak bola Danyonpomad yang di hadiri seluruh Musfika Kecamatan terdiri dari tiga kecamatan dan diPembukaan sepak Bola yang di awali oleh Tim IREMA FC  VS  RESI FC  berlangsung dengan lancar dan sprtif,
dan di saat berjalannya pertandingan diiringi musik Organtunggal yang di adakan oleh sponsor rokok Apache  dan aktraksi Group Barongsay.

Pada turnamen yang akan berlangsung  hingga 27 Mei mendatang itu, sebanyak 25 Tim sepak bola yang akan mengiring si kulit bundar ke gawang masing-masing lawan yang terdiri dari Tiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Cariu dan Kecamatan Sukamakmur.

Dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Danyon pomad Cup 2015, Senin 04/05 ( lalu ) Komandan Puspomad Mayor Jenderal  TNI Unggul  K. Yudoyono,  pentingnya penerapan jiwa sportifitas berlandaskan kehormatan pribadi dan kesatuan .

Pelihara dan tingkatkan terus jiwa sportifitas pupuk rasa persaudaraan dan persahabatan dengan sesama peserta atas dasar kehormatan pribadi “kata Unggul.


Ketika di temui Infodesaku, Letkol CPM Joni Kuswaryanto, SH. Mengatakan di selengarakannya turnamen sepak bola Danyonpomad cup ini untuk membangun dan mengembangkan sportifitas jasmani anggota dan juga juga sebagai wahana silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar kecamatan Jonggol, Cariu,sukamakmur dan sekitarnya agar tercipta rasa kebersamaan, persahabatan serta rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mendukung  tugas pokok Polisi Militer Angkatan Darat.” Kata joni Kuswaryanto kepada infodesaku. | ANDI/RIKA      

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved