Breaking News
Loading...
Minggu, 10 Mei 2015

Pemilihan Ketua Himpaudi Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Periode 2015 – 2019


Infodesaku | Jonggol, Bogor
Seluruh guru PAUD se-Kecamatan Jonggol memadati lokasi pemilihan ketua Himpaudi di Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, pada (25/04) lalu. Pemilihan ketua PAUD dilaksanakan secara Demokrasi sehingga, para guru dapat memilih secara langsung pilihannya masing-masing, menurut hatinya sendiri.

Sebagaimana biasanya, pada pesta demokrasi baik itu pemilihan presiden maupun kepala daerah gubernur atau bupati dan lainnya. Pemilihan ketua  himpaudi juga demikian dengan memakai surat suara dan bilik suara.

Ketua Gugus 1 Kecamatan Jonggol,  Idah Faridah mengatakan, pergantian pengurus/ketua Himpaudi 2015-2019 ini yang alhamduliah sekarang sudah terpilih Cece Madroji  untuk ketua Himpaudi Kecamatan Jonggol  yang di pilih secara umum dan Ruber, dan pemilihan ini dengan secara langsung dan tidak di wakilkan. Setelah sebelumnya ada 3  Calon yaitu, Desy Christyawati, Cece Madroji,danMesy. Namun pada perhitungan suara Cece Madroji memperoleh suara terbanyak sehingga terpilih sebagai ketua Himpaudi Kecamatan Jonggol. Jelasnya.

Idah Faridah berharap, dengan adanya ketua Himpaudi baru ini kedepannya ada perubahan yang lebih baik lagi dan bisa mengembangkan seluruh PAUD di Kecamatan Jonggol ini.” Kata Idah Faridah saat di temui Infodesaku.

Banyak hal Program-program yang harus saya perioritaskan. Saya ingin miliki skretariat, karena selama empat tahun ini Himpaudi belum mempunyai skretariat. Selanjutnya saya ingin mengadakan rapat seluruh para ketua Himpaudi Kecamatan untuk membahas dan merencanakan program-program jangka panjang atau jangka pendek supaya bagaimana Himpaudi-himpaudi di Kecamatan Jonggol ini bisa berkembang dan berjalan lebih baik lagi. Kata ketua Himpaudi terpilih Cece Madroji kepada pewarta Infodesaku yang ditemui sela acara.


Cece berharap, semoga kedepannya sebagai ketua Himpaudi Kecamatan Jonggol periode 2015-2019 mendatang bisa dapat mengemban amanah dan bisa mengembangkan untuk kemajuan dan kreativitas anak-anak murid didik dan seluruh para guru-guru Paud-paud yang ada di kecamatan Jonggol ini. pungkasnya kepada Infodesaku. | ANDI. F

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved