Breaking News
Loading...
Minggu, 24 November 2013

AKIBAT BANJIR BANDANG BEBERAPA SEKOLAH DI MATENG DI LIBURKAN

Infodesaku |Mateng - Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Baru Usianya Seumur jagung Kini Mendapatkan Musibah  dibeberapa lokasi diantaranya Kecamatan Tobadak serta kecamatan Karossa. Dari Pantauan wartawan infodesaku dikecamatan karossa Akibat Banjir Di 3(Tiga) Desa, kab. Mamuju Tengah murid SD terpaksa di liburkan akibat kelas yang terendam lumpur
setinggi 20 cm  kepsek dan guru terpaksa meliburkan muridnya akibat ruangan kelas yang penuh dengan lumpur dampak  banjir bandang.

Banjir Bandang Yang Melanda 3 Desa Pada Tanggal 19 November 2013 Membuat SDN Salubiro yang Jumlah Siswanya Sebanyak 203 Siswa untuk sementara  Kegiatan Belajar Mengajar dihentikan, Karena Fasilitas Belajar Mengajar Seperti Kursi Dan Meja Serta Ruangan Yang Penuh Dengan Lumpur.Ungkap mansur kepala sekolah.

Dengan Mengunakan Alat Seadanya Murid Dan Guru Membersihkan Ruangan Yang Masih Penuh Tumpukan Lumpur,  Meja Dan Kursi Di Tumpuk Di Luar Setelah Selesai Di Bersihkan Murid Dan Guru Sdn Salubiro secara bersama (Gotong royong/Kerja bahkti) Memasukkan kembali Bangku dan
Meja keruang kelas.

Menurut Kepala SD N SALUBIRO  MANSUR  Kami  Liburkan Sementara Para Siswa dan  Sambil melakukan kerja bakti dan Gotong Royong Membersihkan Ruangan Dan Menunggu Situasi Yang Aman Bagi Siswa Untuk Belajar.

Dari Musibah banjir bandang ini beberapa Pasilitas sekolah yang rusak diantaranya Maja dan kursi yang terkena Banjir dan lumpur di sekolah kami. (Andi Yusuf)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved