Breaking News
Loading...
Jumat, 22 November 2013

RAKOR MINGGON KEPALA DESA TINGKAT KECAMATAN SUKARAJA DIGELAR DI DESA CIJUJUNG

Infodesaku | Bogor - Rapat koordinasi “minggon” seluruh kepala desa tingkat Kecamatan Sukaraja dilaksanakan pada hari Rabu (13/11/2013) bertempat di aula Desa Cijujung. Tampak hadir dalam Rakor minggon tersebut, antara lain Camat Sukaraja, Drs. R. Makmun Nawawi beserta jajarannya, kades Desa Cijujung, H. Sukardi Azis, S,Sos, Kapolsek Sukaraja,  Danramil Kecamatan Sukaraja, kepala desa dan UPT (Unit Pelayanan Teknis) se-kecamatan
Sukaraja, dan ketua RW Desa Cijujung, serta masyarakat setempat.
Acara ini merupakan rutinitas yang diadakan setiap bulannya di kecamatan Sukaraja, sekaligus merupakan ajang silahturrahmi antar pemerintah kecamatan Sukaraja dengan seluruh warganya dimana sebagai pimpinan pemerintahan tingkat kecamatan sudah sepantasnya lebih dekat dengan rakyatnya agar terjalin kerjasama yang sinergis sebagai wujud pemerintahan yang harmonis.

Camat Sukaraja berharap agar masyarakat di Kecamatan Sukaraja pada umumnya dapat bekerjasama dengan baik dengan unsur pemerintahannya, sehingga jika terjadi masalah dapat segera terselesaikan. Pada kesempatan itu pula kades Cijujung berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya rakor antar kepala desa se-kecamatan Sukaraja ini. (AJH)  

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved