Breaking News
Loading...
Rabu, 06 Agustus 2014

Wali Kota Terima Koleksi Tanaman Arboretum

Infodesaku | DEPOK - Terkait dengan himbauan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il, yang berpesan kepada seluruh pemudik di Depok untuk membawa tanaman dari daerah asalnya masing-masing, kemarin Senin (04/08/14),
Orang nomor satu di Kota Depok itu menerima beberapa tanaman, dari Kepala OPD untuk menambah koleksi taman arboretum Kota Depok di Lapangan Balai Kota usai apel pagi.

Tanaman tersebut diantaranya dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Yayan Aryanto, berupa tanaman Mangga Gedong Gincu yang berasal dari Cirebon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok dr. Lis Karnawati yang memberikan tanaman buah manggis, Kadisporaparsenbud Misbahul Munir berupa tanaman Kelapa Kitri, dan beberapa tanaman lain seperti Pala, dan Cengkeh.

Wali Kota Depok mengucapkan banyak terima kasih, kepada para Kepala OPD beserta jajaran yang terlibat, yang telah membawa tanaman-tanaman tersebut dari kampung halaman masing-masing yang otomatis menambah koleksi taman arboretum Kota Depok, semoga tanaman tersebut dapat menambah hijau Kota Depok, menambah indah taman dan dapat bermanfaat untuk beberapa tahun kedepan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pemudik yang membawa tanaman asal daerahnya, dalam rangka upaya melengkapi dan membangun taman kota, hutan kota, arboretum Indonesia di Kota Depok ini,” tandas Wali Kota.

Nantinya, tanaman-tanaman ini akan ditanam diawali dari taman milik pemerintah kota, lalu sekolah-sekolah, kantor dan terakhir para organisasi yang terlibat dan ikut bekerja sama dalam upaya pembangunan taman botani ini. | ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved