Breaking News
Loading...
Minggu, 28 Desember 2014

Jokowi Puji Kota Depok, Nur Mahmudi Tersanjung

Infodesaku | Depok
Bermacam penghargaan yang telah diraih Kota Depok selama 2014 ini, membuat berbagai pihak mengakui bahwa dibawah kepemimpinan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Kota Depok mampu memberikan sumbangsih dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, pemberdayaan perempuan, pembina UMKM, dan lainnya.

Hal ini juga diakui oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat acara penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) 2014 di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi Subang, Jawa Barat, Jum’at (26/12/14).

Jokowi menyebut bahwa Kota Depok banyak meraih prestasi di tahun 2014 dan ini merupakan karya yang patut diapresiasi.

“Alhamdulillah Presiden Jokowi menyatakan Kota Depok banyak berkontribusi dalam berbagai bidang, hingga mendapatkan banyak penghargaan. Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Depok,” papar Nur dengan nada bangga.

Pemimpin Kota Belimbing itu juga menambahkan, agar masyarakat jangan cepat puas dan berbangga hati dengan pujian-pujian, kita harus tetap berinovasi demi memajukan pembangunan di Kota Depok. “Kami berharap, berbagai prestasi yang diraih Kota Depok dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya,” tambah Walikota.| INDES

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved