Breaking News
Loading...
Selasa, 30 Desember 2014

BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS.

INFODESAKU | Japah - Blora - Pemerintah Kabupaten Blora bekerja sama dengan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), Palang Merah Indonesia dan PKK di wilayah daerah setempat mengadakan Bhakti Sosial dan pengobatan Gratis, Selasa, (30/12).
Acara yang dihelat dalam rangka hari Ibu ke 86 tahun 2014 berlangsung di Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah.
Peserta pengobatan rata-rata lansia. Mereka dilayani secara gratis dan diberi obat serta disarankan memperhatikan pola hidup sehat agar panjang umur. Diserahkan secara simbolis bantuan Sembako sejumlah 250 paket juga makanan tambahan untuk ibu Hamil sejumlah 239 yang di peruntukan untuk ibu hamil yang turut serta dalam permeriksaan kehamilannya.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), Palang Merah Indonesia dan PKK di wilayah daerah setempat mengadakan Bhakti Sosial dan pengobatan Gratis yang telah mengadakan kegiatan yang mulia ini.
" Kedepannya Upacara- upacara semorial yang bersifat foya -foya di tingkat kabupaten dan kecamatan di tiadakan saja, kegiatan tersebut kita gunakan membeli obat - obatan serta sembako yang kita berikan kepada warga kita yang membutuhkan, lihat tuh....!!! Ungkap KOKOK sapaan akrap warga blora kepada bupatinya sambil melihat antusias warga yang  antri dalam mendapatkan pengobatan gratis ini.
“Warga sangat antusias, sehingga di buka 2 tempat Balai desa dan Kantor desa untuk pelayanan ini agar warga tidak berdesakan dalam menunggu antrian pengobatan terutama lansia, kami atas nama warga desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora, IIDI, PMI dan PKK Blora,” kata Senen Kepala Desa Pengkol Kecamatan Japah.| Aras

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved