Breaking News
Loading...
Selasa, 30 Desember 2014

RESPON POSITIF INFODESAKU DI BLORA.

INFODESAKU | Japah_Blora - Bupati Blora Djoko Nugroho sangat merespon positif Tabloid Infodesaku yang merupakan tabloit terbaru di kabupaten Blora.
Tampak Bupati Blora yang akrap di sapaan KOKOK  ini sibuk membuka - buka dan membaca secara seksama apa yang di muat dalam media Infodesaku. Sekali - kali Tampak mengangguk - angguk sambil membuka halaman - halan berikutnya.Tak ketinggalan juga di sampin Bupati Blora itu, Camat Japah H. Kiswoyo turut membuka dan membaca dan menelaan halaman per halaman Media Infodesaku ini.
Aksi membaca media ini terekam wartawan infodesaku yang saat itu hadir dalam perhelatan Acara Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Pendopo Desa Pengkolrejo kec. Japah Kab. Blora ( selasa 30/12 ). Kegiatan yang di Motori Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), Palang Merah Indonesia dan PKK Kecamatan Japah mengadakan Bakti sosial dan Pengobatan Gratis ini berlangsung sangat sederhana desa namun mendapat respon yang luar biasa oleh warga setempat dan beberapa warga desa di luar pengkolrejo. 
Sehingga Kedepannya kami sebagai Media terbaru di kabupaten Blora ini dapat menjadi media penyeimbang, motifator bahkan Melalui media Infodesaku dapat memberikan masukan serta ide - ide yang dapat mendukung kemajuan pemerintahan kota blora ini. Karna Media Infodesaku merupakan karya untuk berusaha mengekplorasi ketahanan desa untuk kesejahteraan rakyat yang sejalan dan sinergi pemerintahan Kabupaten Blora. Aras.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved