Breaking News
Loading...
Sabtu, 20 Desember 2014

PENGAMBILAN HASIL BELAJAR DI SMP 1 JAPAH, BLORA.

Infodesaku | Japah Blora - SMP Negri 1 Japah hari ini padat ramai sekali, bahkan kendaraan bermotor orang tua parkir di luar lingkungan sekolah. Sabtu 20 Desember 2014 SMP Negri 1 Japah membagikan hasil belajar kepada siswa kelas 7, 8 sampai 9. Pembagian raport ini dimulai pada pukul 09.30 sampai Selesai.

Pengambilan laporan hasil belajar siswa ini diambil orang tua siswa. Adapun tujuan Orang tua saat pengambilan hasil belajar adalah agar  para orang tua tersebut berbincang dengan  wali kelas untuk mendapat informasi yang mendetail mengenai perkembangan belajar anak-anak mereka selama setengah semester ganjil ini. Selain itu juga mecari masukan dari para orang tua siswa untuk dapat mendorong kemajuan siswa SMP Negeri 1 Japah.
Ada orang tua yang girang karena nilai anak-anaknya bagus namun ada juga yang sedikit kecewa tatkala melihat nilai anak mereka yang kurang memuaskan. Semoga saja siswa yang mendapat nilai bagus dapat mempertahankannya dan yang kurang memuaskan semakin giat lagi belajar supaya nilai yang diperoleh lebih baik lagi.
" Bapak / Ibu yang nilai anaknya kurang tolong kami sebagai guru pembimbing mohon batuan pengawasan di rumah, dan mendorong anak - anak untuk belajar lebih lagi, karna keberadaan pengawasan di sekolah sangat terbatas, oleh sebab itu peran serta orang tua dan pengawasan anak untuk peningkatan nilai kami sangat kami harapkan " Ungkap kepala SMP Negri 1 Japah Sudiyono,S.Pd,M.MPd. ( Aras ).

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved